Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) tidak bisa dipungkiri lagi merupakan faktor krusial yang menunjang kelangsungan hidup dan kelanggengan setiap organisasi pemasaran. Buku berjudul "Customer Satisfaction & Beyond" ini mengulas dimensi what, why, how, dan what next dari kepuasan pelanggan. Selain membahas pedoman praktis mengukur kepuasan pelanggan melalui survei, buku ini juga memberika…
Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) tidak bisa dipungkiri lagi merupakan faktor krusial yang menunjang kelangsungan hidup dan kelanggengan setiap organisasi pemasaran. Buku berjudul "Customer Satisfaction & Beyond" ini mengulas dimensi what, wlry, how, dan what next dari kepuasan pelanggan. Selain membahas pedoman praktis mengukur kepuasan pelanggan melalui survei, buku ini juga memberik…
This paper presents on designing and managing performance of a manufacturing unit from the corporate level to the shop floor level. A Hybrid Knowledge Based (KB) Analytic Hierarchy Process (AHP) Gauging Absence of Pre-requisite (GAP) analysis of Performance Measurement System (PMS) Model is developed that considers five levels of company performance: Business Perspective Customer Perspective. M…