Perpustakaan POLJAN

E-Lib Poljan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan pelanggan"
cover
Customer Satisfaction and Beyond
Komentar Bagikan
Tim Marknesis

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) tidak bisa dipungkiri lagi merupakan faktor krusial yang menunjang kelangsungan hidup dan kelanggengan setiap organisasi pemasaran. Buku berjudul "Customer Satisfaction & Beyond" ini mengulas dimensi what, why, how, dan what next dari kepuasan pelanggan. Selain membahas pedoman praktis mengukur kepuasan pelanggan melalui survei, buku ini juga memberika…

Edisi
Edisi pertama
ISBN/ISSN
978-602-95498-1-2
Deskripsi Fisik
xiv, 118 hlm ; ilus ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TIM c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Satisfaction and Beyond
Komentar Bagikan
Tim Marknesis

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) tidak bisa dipungkiri lagi merupakan faktor krusial yang menunjang kelangsungan hidup dan kelanggengan setiap organisasi pemasaran. Buku berjudul "Customer Satisfaction & Beyond" ini mengulas dimensi what, wlry, how, dan what next dari kepuasan pelanggan. Selain membahas pedoman praktis mengukur kepuasan pelanggan melalui survei, buku ini juga memberik…

Edisi
Edisi pertama
ISBN/ISSN
978-602-95498-1-2
Deskripsi Fisik
x, 115 hlm ; ilus ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TIM c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Manajemen Teknologi
Komentar Bagikan
Jann H

This paper presents on designing and managing performance of a manufacturing unit from the corporate level to the shop floor level. A Hybrid Knowledge Based (KB) Analytic Hierarchy Process (AHP) Gauging Absence of Pre-requisite (GAP) analysis of Performance Measurement System (PMS) Model is developed that considers five levels of company performance: Business Perspective Customer Perspective. M…

Edisi
Vol. 7, No. 2
ISBN/ISSN
1412-1700
Deskripsi Fisik
100 hlm ; ilus ; 26 cm
Judul Seri
Jurnal Manajemen Teknologi
No. Panggil
658.1 JAN j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan POLJAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Digital Politeknik Pajajaran Bandung

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?